Jumat, 09 Agustus 2013

Dasar Jin Gobloook!!!!


Ada 3 orang :
Si A (suka cewek)
Si B (suka minuman keras)
Si C (suka rokok)
Mereka bersahabat dan selalu jalan bareng... dan suatu saat mereka tdk sengaja menemukan sebuah kendi lalu DI GOSOK2... lalu keluarlah JIN dan seperti biasa di beri tiga permintaan, APA saja sesuai permintaan masing2. Lalu mereka meminta sesuai dengan kegemarannya masing2.

Si A minta cewek muda dan sexy... (lalu terkabul dan diletakan oleh si JIN ke dalam gua selama 10 tahun tanpa gangguan) Buzzzz (terkabul)

Si B minta minuman keras dari berbagai merk untuk bekal 10 thn di dalm gua juga dan tanpa gangguan , lalu “Buzzz” (terkabul)

Si C minta rokok dari berbagai merk dari yg besar hingga yg kecil untuk bekal 10 thn di dalm gua juga dan tanpa gangguan , lalu “Buzzz” (terkabul)

GENAP 10 tahun kemudian jin muncul kembali dan membuka pintu gua tersebut. JIN buka pintu si A, lalu keluar si A dengan badan kurus kering, dan berdiri pun susah, lalu si A jatuh ketanah dan MATI.
Lalu JIN buka gua si B , keluarlah si B dengan perut buncit dan mabuk2an , jln pun terhuyung2, lalu  si B jatuh ketanah dan MATI. Lalu si JIN membuka Gua Si C, lalu keluar si C dengan sehat walafiat dan Tiba2 si C gampar si JIN.....
Sambil meneriakinya :

“DASAR JIN GOBLOOOOOOOOK!!!!! KOREKNYA MANA?????”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar